28 Juli 2008

Layout Buffon untuk Friendster

Aku lagi susah banget nyari layout FSnya Buffon. Sebel banget, padahal aku ngefan banget tuh ma Buffon sejak aku duduk di bangku SD. Nah bagi kalian yg juga ngefans ma Buffon, gak ada salahnya nyoba layout FSku. Nih copy ajah kode dibawah ini. Ya ntar tinggal ubah2 dikit deh kalo km gak sreg.




/* michael's friendster profile editor v4.1 */
/* http://www.editfriendster.com */

/* PAGE BACKGROUND */
body {
background-image: url(http://i293.photobucket.com/albums/mm47/buffon_addicted/buffon_7_1280x1024-1.jpg);
background-attachment: fixed;
background-position: bottom center;
background-repeat: no-repeat;
background-color: #ffffff;
cursor: ;
}
/* GLOBAL FONTS */
.usercontent {
font-family: Comic Sans MS, Geneva, Helvetica, sans-serif;
color: #000000;
}
/* GLOBAL LINKS */
.usercontent a, .usercontent a:link, .usercontent a:visited, .usercontent a:hover, .usercontent a:active {
color: #000000;
}
.usercontent a:hover {
color: #ffcc00;
font-family: Arial Black;
}
/* MASTER BOXES */
.commonbox {
border-width: 2px;
border-style: dashed;
background-color: transparent;
}
.commonbox .evenrow {
background-color: transparent;
}
/* MASTER HEADERS */
.commonbox h1, .commonbox h2 {
color: #000000;
background-color: transparent;
}
/* CONTROL PANEL: BOX */
.controlpanel {
border-width: 2px;
border-style: dashed;
background-color: transparent;
}
/* CONTROL PANEL: USER PHOTO */
.controlpanel .imgblock200 {
border-color: #ff0000;
border-style: dashed;
}
/* CONTROL PANEL: DATA */
.data a {
text-decoration: ;
}
/* CONTROL PANEL: MORE ABOUT ME LINK */
a.more {
text-decoration: ;
}
/* CONTROL PANEL: BUTTONS */
#controlPanelButtons a, #controlPanelButtons a:link, #controlPanelButtons a:visited {
font-family: Comic Sans MS;
color: #ff0000;
border-color: #ff0000;
border-style: dashed;
background-color: transparent;
text-decoration: ;
}
#controlPanelButtons a:hover {
font-family: Arial Black;
color: #ffcc00;
border-color: #ff0000;
background-color: transparent;
text-decoration: ;
}
/* MISC: TESTIMONIALS/REVIEWS TEXT */
.data {
font-family: Arial, Sans-serif;
color: #;
text-transform: ;
}
/* MISC: VIEW ALL LINKS */
.commonbox .viewall {
color: #ff0000;
}
/* MISC: SMALL PHOTOS */
.commonbox .imgblock75, .ir {
border-width: 1px;
border-color: #ff0000;
border-style: dotted;
background-color: transparent;
}
/* MISC: SMALL PHOTO NAMES */
.commonbox .dr {
color: #000000;
background-color: transparent;
}



Read More..

26 Juli 2008

Koruptor... Dihukum Mati Saja. Layakkah?

Dalam diskusi "Hukuman Mati Bagi Koruptor"Ketua Pusat Kajian Anti (Pukat) Korupsi UGM, Denny Indrayana menyatakan secara tegas setuju dengan penerapan hukuman mati bagi para koruptor. Catatannya, diberikan ketentuan pada tingkatan korupsi seperti apa hukuman tersebut dapat diterapkan. Menurut beliau kasus kejahatan yang patut dijatuhi hukuman mati adalah korupsi. Korupsi ini mempunyai kesamaan dampak buruk dengan kejahatan lainnya, bahkan lebih besar dampaknya. Tapi harus diterapkan dengan karakteristik-karakteristik tertentu.

Bahkan Ketua DPR Agung Laksono pun mengungkapkannya setelah membuka dialog parlemen Indonesia-Jepang di Gedung DPR dengan pendapat bahwa wacana bagi koruptor kelas berat itu dihukum mati. Beliau menyambut baik wacana seperti itu. Karena memang dampak yang ditimbulkan besar dari korupsi ini. Anda ketahui, kasus BLBI/KLBI ini sampai sekarang harus mencicil pokok dan bunganya setiap tahun hampir 60 triliun sampai tahun 2030.

Komandan Nasional Brigade Masjid Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Al-Idrus meminta agar koruptor yang telah mencuri uang rakyat dan menyulitkan negara jatuh dalam krisis agar benar-benar dihukum seberat-beratnya dengan cara digantung hingga mati dan dipermalukan. Setelah melakukan pertemuan dengan WAPRES M. Jusuf Kalla di Istana Wapres beliau berpendapat bahwa agar pejabat tidak main-main dengan uang negara dan rakyat yang lagi mengalami kesusahan. Brigade Masjid sudah mendesak berkali-kali supaya pelaku korupsi itu jangan diberi ampun. Mereka harus digantung sampai mati dan dipermalukan.

Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Marwan Effendy menegaskan, koruptor di Indonesia bisa dijatuhi hukuman mati. Hukuman mati ini dijatuhkan apabila koruptor tersebut melakukan korupsi dalam keadaan tertentu. Yakni mengorupsi dana untuk penanggulangan bencana, penanggulangan kerusuhan sosial dan penanggulangan krisis moneter. Pasal hukuman mati, menurut Marwan terdapat dalam pasal 2 ayat 2 UU Nomor 31 Tahun 1999 yang telah diganti menjadi UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.
Isinya, "Dalam hal tindak pidana korupsi sebagaimana dimaksud ayat 1 dilakukan dalam keadaan tertentu, pidana mati dijatuhkan". Penjelasan pasal tersebut adalah,"Yang dimaksud dengan keadaan tertentu, apabila tindak pidana tersebut dilakukan terhadap dana-dana yang diperuntukkan bagi penanggulangan keadaan bahaya, bencana alam nasional, penanggulangan akibat kerusuhan sosial yang meluas, penanggulangan krisis ekonomi dan moneter dan penangggulangan tindak pidana korupsi".

Dari beberapa kutipan yg aq ambil dari kompas dot com aq berpikir apakah ini hanya isapan jempol belaka? Dapatkah diimplementasikan layaknya di negeri China. Memang jika tidak dilakukan itu tidak akan ada efek jera, bahkan korupsi sudah menjadi suatu budaya. Budaya bangsa banyak di klaim menjadi milik bangsa lain, eh malah muncul budaya baru korupsi.
Sesuai dengan pasal 27 ayat 1 UUD 1945 bahwa "Segala warga negara bersamaan kedudukannya dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya" mari kita tegakkan hukum setegak2nya dan seadil2nya.

Read More..

25 Juli 2008

Milad BIMASAKTI (party must go on)

Read More..

24 Juli 2008

Milad BIMASAKTI

Read More..

23 Juli 2008

Awas Ancaman Virus Lewat SMS

Kemaren aku ganti nomer HP. Rese banget, 2 hari yang lalu aku dapet SMS rese. Jadi buat pembaca yang mendapatkan sms sejenis dengan apa yg aku dapat kan maka berhati - hatilah. SMS tersebut dikirim oleh nomer awalan 33xxxxxx(dengan 3 digit terakhir nomer hp anda).
Isinya berupa warning yang menyatakan bahwa HP telah mengirim SMS berulang dan nomer akan di blokir, kunjungi counter HP terdekat atau hubungi 111/222/333.
Semula aku cuekin SMS gak genah itu. Cuz aku nelpon masih bisa, trus kirim sms bisa. Tapi ada yg aneh, aku bisa kirim sms tapi ga bisa nerima SMS. Wah kacaw niy.
Jadi, hati-hati ya para pembaca. Mungkin ada masukan????

Read More..

10 Juli 2008

Omahe Travis

Iseng - iseng liat YouTube aku dapetin sesuatu yg buat aku ketawa kebahak2. Ya itu kalo pendapatku sih, kalo pendapat kamu???
Ah liad ajah sendiri ya.

Read More..

09 Juli 2008

Lagu Rindu

Bintang malam katakan (sampaikan) padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi katakan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

Read More..

PSB

PSB atau penerimaan siswa baru. Ngapain pula aku masih terlibat?? Aku mengurus adikku yg akan masuk SMA. Bagaimana prosesnya? Wew ribet. Harus lari - larian sana - sini, harus siap deg-degan kalo posisi melorot, wah apalagi posisi tidak aman.

Sebelumnya juga terdengar isu bahwa 1 jam sebelum pendaftaran ditutup banyak yg siap menahan pendaftar agar posisi anaknya tidak melorot (dengan catatan bahwa si pendaftar ditanya dulu apakah NUN lebih tinggi dari tinggi dari NUN anaknya) kalo NUN lebih tinggi jangan harap mendaftar, siap - siap dihadang barikade.

Dan ternyata itu bukan hanya isu semata, itu menjadi kenyataan di beberapa sekolah. Yach itu dilakukan demi anaknya agar tetap bertahan di sekolah itu dan tidak tergusur posisinya. Kenapa gak sekalian nutup pagar sekolah aja biar gak ada yang masuk ke sekolah sama sekali.

Read More..

04 Juli 2008

Widget

Pagi ini aku nyari inspirasi ngisi ato update blog, setelah terbangun shubuh yang biasanya kegiatannya tidur lagi ato cuma sekedar ngecek blog, YM atopun FS. Mau tidur lagi nanggung, aku harus ngingetin HQ buat upacara menjelang PPL, daripada ntar konyol kesiangan. Setelah ngunjungi beberapa blog orang aku terinspirasi buat nambahin widget di blogku. Aku tanya paman Google buat nyari gudangnya widget tuh dimana, dan paman Google menjawab dan menyarankanku untuk mengunjungi widgetbox.com

Aku ambil beberapa widget untuk diletakkan di bloggerku. Ya lumayan lah nge-link ke beberapa situs dan beberapa informasi yang aku dapatkan. Semoga kita bisa berbagi informasi yg diberikan oleh beberapa widgetku.

Read More..

02 Juli 2008

02 Juli 2008

Hari ini, hari dimana aku melepaskan rasa ini. Bisa bertemu kembali HQ. Cuz dia baru pulang kampung, hari ini dia balik ke sby. Namun sebelum bertemu dia hari ini, aku harus mendapatkan tandatangan dosen pembimbingku. Setibanya di kampus, wah dosen pembimbing pertama pas sedang mengeluarkan mobil beserta petinggi2 kampus lain. Wah kayaknya lagi istirahat di luar kampus. Dan sempat ngobrol dengan beliau, beliau meminta untuk dosen pembimbing 2 tanda tangan terlebih dahulu. Ya, aku harus menemui dosen pembimbing 2 dahulu. Dan memang aku salah waktu untuk datang ke kampus, yaitu pas jam istirahat, maka beliau menyarankan untuk datang kembali jam 14an.

Sambil menunggu, duduk2 di kopma ma temen2. Ngobrol ngalor ngidul, tak tentu arah. Entah masalah TA, entah itu masalah pasangan masing2, ya macem2 lah. Ehh datang si konjiel yang ngingetin buat futsal besok. OK. InsyaAlloh datang Njiel!!! Waktu menunjukkan pukul 13.30 aku bergegas menuju kantor dosen pembimbing 2, alhamdulillah dengan cek ulang dan sedikit penjelasan, aku mendapatkan tanda tangan. Nah, sekarang tinggal dosen pembimbing 1. Aku turun kembali menuju kopma, dan aku kirim sms ke HQ, sudah nyampe mana sekarang.

Beberapa waktu kemudian dosen pembimbing 1 datang dan langsung aku samperin, dengan sedikit penjelasan, lalu aku serahkan proposalku. Dan beliau membawa proposalku dan akan mengurus selanjutnya.

Urusanku di kampus selesai sudah, lalu aku kirimkan SMS kembali ke HQ bahwa urusan di kampus dah selesai. Aku kembali menuju kopma bergabung dg temen2 dan ngobrol bareng. Waktu menunjukkan pukul 14.55 HP bergetar, ada sms masuk, ya dari HQ. Dia sudah nyampe krian, aku bergegas berangkat menuju terminal untuk menjemput dia yang baru pulang datang. Aku gak mau telat niy, tapi apa mau di kata, macet merajalela di sekitar bundaran waru. Kemacetan disebabkan karena ada truk yang terguling di pintu masuk tol, sehingga kendaraan urung masuk ke dalam tol dan menyebabkan macet. Di tengah kemacetan aku sms HQ, aku dalam kemacetan, gak bisa jalan. Btw aku gak bisa dtg awal, aku gak bisa nepatin niatku, huh. Macettttttt...... Sesampainya di terminal aku meminta maaf karena terlambat akibat macet. Keluar dari terminal dan menuju area bundaran waru, wah macet sudah merembet jauh.... hiks

Tanpa istirahat aku langsung keluar lagi bersama HQ buat membelikan sesuatu buat Abah. Buat side job lah. Hohoho. Sebelum ke TKP aku ngantar HQ beli cat untuk kegiatan nglukisnya. TKP1 yang aku kunjungi adalah Delta, dan hasilnya??? wew... barang bukti gak ada. wah dah jauh2 ke delta, ternyata gak ada. Lalu kami meluncur ke TKP2, Plasa Marina. Yach, disana akhirnya aku bisa menemukannya, transaksi pun dilakukan, dan hasilnya siap diserahkan ke Abah.

Pulang dari Plasa Marina aku membelikan roti buat tmn2 HQ di kos. Lalu pulang ke kos HQ dan becanda gila2an ma anak2 kos.

Hari ini cukup melelahkan, dari siang mpe malem blom istirahat. Tapi gpp, ada HQ yang selalu nemenin aku. Terima kasih HQ. Love You.

Read More..

01 Juli 2008

Kangen (Maliq & D'Essential)

tanpa dirimu yang aku rindu kasih
melayangku bersama bayang dirimu
mestinya kau ada di sini bersamaku
untuk bercanda memadu kasih bersama
slamanya..o.o..ouo..

tiada lagi dapat kubuat
untuk hilangkan rasa ini
lagu ini tak kan membuat
hasrat hati yang ku miliki..

bawalah daku bersama
ke dalam setiap langkahmu
di manapun engkau berada
kangen aku pada dirimu
tiada akan dapat ku obati
tanpa kubelai rambutmu kucium pipimu

se..senyum di wajahmu

kuinginkan senyum di wajahmu
kurindukan senyum di bibirmu

Read More..