28 Oktober 2008

Ketika kekasih menghianati

Read More..

14 Oktober 2008

Maaph

Maap, lama gak aktif ngeblog, lagi ngejar deadline niy. Sekarang juga masih sibuk ngejar deadline.
Maapin guph yach.

Read More..

07 Oktober 2008

Laskar pelangi... pengeeeeen!!!!

Sebelumnya ghufron sekeluarga minta maaf lahir batin ya. maafin atas kesalahan ghufron sekeluarga. Taqabballalloohu minnaa wa minkum, minal 'aidin wal faidzin.
Maaf lama gak online, setelah pulang kampung tanpa koneksi internet. Sengsara...



Tanggal 25 September2008,
aku dan pacarku pergi ke STUDIO 21, PTC, tujuannya buat nonton laskar pelangi. Kebetulan itu hari pertama film launching. Wah sebenernya dah kepikiran kalo bakal penuh banget, ya sapa tau ajah beruntung bisa nonton. Setelah tiba di TKP???? alhasil yang didapatkan adalah bangku terpesan semuanya. wah kecewa berat dah, daripada pulang cari pelarian dengan nonton film kocak CINLOK yang diperankan Tora, Tukul, Luna Maya, Ria Irawan. Yach itung2 sebagai obat sakit ati ga kebagian tiket

Hari ini,
aku dan pacarku pergi ke STUDIO 21, PTC, tujuannya buat nonton laskar pelangi. Pikirku sudah seminggu lebih, mungkin udah berkurang animo penontonnya. Tapi dugaan kembali meleset, membludaklah penonton, yach gak kebagian tiket lagi deh. Dan akhirnya cari pelarian nonton SUAMI2 TAKUT ISTRI. Yach kalo gak nonton film kocak bakal tetep sakit ati dah. 2 kali kesempatan nonton tapi ga kebagian tiket.

Salut buat Riri Riza dan Mira Lesmana atas Laskar Pelangi -nya, salut buat Andrea Hirata atas novelnya, salut buat Nidji atas OST-nya. Bener2 membangkitkan gairah film Indonesia.

Kapan ya bisa nonton???? Toloooong!!!!

Read More..