24 Desember 2008

Tentang Kamu (Tompi)

Tentang Kamu -- by Tompi

terasa berdebar hatiku
setiap melihatmu tersenyum padaku
tak kuasa ku menahan rindu
tuk selalu bertemu
bercinta denganmu

adakah kau merasakan juga
cinta yang slalu hidup di jiwaku

tak tau mengapa dirimu
begitu indah membuatku
selalu ingin di dekatmu
oooh.. bawalah diriku disetiap mimpi mimpimu
ku kan slalu ada untuk mu
ada untuk mu


biarlah crita cinta kita
terjalin abadi
aku kau slamanya
kuingin hidupku untukmu
hidupmu bagiku
berjalan bersama

adakah engkau merasakan juga
cinta yang slalu hidup di jiwaku

Oh ku tak tau mengapa dirimu
bagitu indah membuatku
selalu ingin di dekatmu
oooh...bawalah diriku disetiap mimpi-mimpimu
ku kan slalu ada untuk mu
untuk mu..O oh
slalu ada untukmu
hanyalah untukmu
slalu ada..
ku tak tau hanyalah dirimu
yang bisa membuat diriku
tunduk terdiam..
slalu hanyalah dirimu
yang terindah
slalu dirimu...
hanyalah dirimu...
hanyalah dirimu...

Read More..

09 Desember 2008

10 - blunder kiper

setelah pertandingan malaysia-vietnam kemaren, jadi pengen cari moment lucu kiper niy.

niy aku share 10 blunder kiper


tapi kalo pengen yg malaysia - vietnam kemaren.... niy videonya
gak kalah ngakak ma yang diatas, kipernya konyol2... pemainnya juda dink

Read More..

08 Desember 2008

Finally

setelah sekian lama libur dari peredaran blog. kini aku muncul lagi. muncul dengan sedikit kabar. yaitu selesainya masa studyku. setelah sekian lama melototin kompi sampe mata hampir keluar. ngoding terus tiada henti. revisi sampai selesai.
kegiatan tiap hari tidak berubah, tiap hari bangun shubuh, setelah itu langsung di depan kompi. entah itu untuk ngoding atau revisi. setelah itu agak siang ke kampus, entah mau cari literatur, mau janjian ketemu dosen pembimbing, janjian ketemu ma temen2, atau ini yang paling parah ke kampus cuma iseng n cuma maen. sore menjelang siap menuju ke HQ yang siap dengan masakannya. malam tiba, saatnya kembali ke kos, dan di depan kompi lagi, sampai mata ini lelah. setelah itu tidur dah. tiap hari begitu lah kegiatannya.
6 desember 2008 telah dilewati. prosesi wisuda telah dilewati. alhamdulillah. puji syukur kehadirat Alloh atas karunia yang telah diberikan. terima kasih kepada keluarga yang telah
membesarkan dan mendidikku. terima kasih kepada dosen pembimbing, teman2(baik yang di dunia nyata ataupun dunia maya) dan HQ yang selalu mendukungku dan memberikan dorongan untukku. terima kasih semuanya.


Read More..